Kamis, 29 September 2011

Saya Bangga Jadi Pustakawan


Kaos Bangga JADI PUSTAKAWAN 
Jumlah Terbatas!
Desain Kaos01
Berawal dari kecintaan terhadap Perpustakaan, karena semasa kecil bisa membaca buku gratis, kemudian sekolah di perpustakaan, Kerja pun di perpustakaan hingga akhirnya hidup di perpustakaan, maka terbitlah rasa yang saya tuangkan dalam ekspresi kaos ini, dengan harapan ikut membumikan Perpustakaan.
Dengan Bangga Saya persembahkan untuk semua KOMUNITAS PECINTA PERPUSTAKAAN. Majulah Perpustakaan Indonesia!
---Sasadaramk---

KAOS BAHAN   :         KATUN ( bukan kaos partai!!)
UKURAN            :         M, L DAN XL
WARNA :            :         HITAM dan Abu abu (sangat terbatas)
HARGA               :         55.000,-
(Belum Termasuk ongkos Kirim),
PENGIRIMAN     :         Dengan Jasa  Pos Kilat Rp. 15.000,-
Bila Diambil Sendiri tanpa ongkos Kirim…. Hehehehe
Pilihan Pembayaran
1.     On the spot alias datang ke tempat saya kerja/rumah
Rumah :           Ds. Pagersalam RT01/II Kel.Mangunsari Kec. Gunungpati Semarang
Cari saja Counter dengan nama Neverland, atau bila sahabat sudah ada di desa Pagersalam, sebut nama saya ..pasti tahu, (btw, janjian dulu ya…..hehehhe)
Kantor : Kantor Perpustakaan Daerah Kabupaten Semarang
              Jl. Pemuda No. 7 Ungaran  (Jam Kerja/Senin-Jumat)
desain tulisan
2.     Wesel Pos,
Bambang Murdianto
d/a Kantor Perpusda Kab Semarang
Jl. Pemuda No. 7 Ungaran 50511         
3.     Transfer Bank                           
Rek. Bank Muamalat No. : 0140531022
An’ Bambang Murdianto
Setelah Transfer Konfirmasi dengan Sms nama dan alamat ke 081805803200
Teknis Pengiriman, segera setelah wesel atau transfer saya terima akan saya kirim. Biaya Rp. 15.000,- Hanya untuk Area Pengiriman Jawa Tengah, Bila Luar Propinsi, saya konfirmasi dulu ke Pak Pos Langganan saya ya…..
Untuk Sisa Uang Pengiriman Lewat Jasa Pos Kilat, Saya Donasikan untuk Perpustakaan Desa yang ada di Kabupaten Semarang…. (akan saya laporkan/release di Blog saya sasadaramk.blogspot.com setelah program Bangga Jadi Pustakawan Selesai…. Maunya sic buat Charity for Library besar besaran…bila sisa nya juga banyak….. Informasi dan Pemesanan: bisa SMS/Telp di 081805803200
Untuk Desain Lain menyusul….. Ide belum ada…. Hmmm ada tapi belum yakin…..atau sahabat ada usul KATA-KATA/GAMBAR APA Biar saya tuangkan….?????
Hidup Berguna bagi orang lain itulah hidup….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar